Alat Bantu Seks Pria: Boneka Fullbody

Alat Bantu Seks Pria Boneka Fullbody

Nama    : Boneka Fullbody
Bahan   : Karet Sillikon
Tinggi   : 165cm
Berat     : 6kg
Batre     : AAA
Harga    : Rp.1.100.000 Free Ongkir









_________________________________________________________________________________




Boneka Full Body Silikon merupakan alat bantu seks elektrik yang paling diminati pria dewasa untuk membantu mencapai multi orgasme saat berhubungan seks tanpa melibatkan istri atau pasangan hidup anda. Alat bantu sex body full terlaris di mancanegara ini terbuat dari bahan silikon pilihan yang lembut, fleksibel dan berkualitas international sehingga tidak menimbulkan penyakit dan iritasi pada kulit vital anda (penis).


UKURAN : panjang : 165cm berat : 4kg





Alat Bantu Seks Boneka Full Body Mainan seks silikon unik untuk pria dewasa ini dapat di pompa dan di kemas, dalam vagina terdapat vibrator multi speed yang pengoprasiannya dengan remot sehingga dapat di atur frekuensi sesuai kebutuhan.

Boneka Full Body Silikon juga sangat cocok untuk pria kesepian seperti bekerja di pelayaran (pelaut), pekerja Tambang, dan juga bisa di buat surprise atau hadiah unik untuk teman atau sahabat anda.






Pemesanan


Hub:
Simpati: 082129590088
XL       : 085950501517

Kami juga melayani pemesanan untuk luar area, luar pulau atau luar negri.Pembayaran via transfer bank,setelah uang masuk barang langsung kami kirim 2-3 hari sampai. DIJAMIN BARANG SAMPAI TUJUAN.



Pengiriman 

Untuk Pengiriman Brang KE LUAR KOTA, LUAR JAWA DAN LUAR NEGRI, Kami percayakan pada jasa layanan antar paket di bawah ini:




Jika anda masih meragukan kami silahkan klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar