Alat Bantu Seks Penis Ikat Pinggang

ALAT BANTU SEKS WANITA PENIS IKAT PINGGANG

Nama: Penis Ikat Pinggang
Bahan: Sillicon
Ukuran: Panjang 18cm keliling lingkaran 12cm
Harga: 400.000 Free Ongkir








_________________________________________________________________________________

Salsa Farma menyediakan aneka alat bantu untuk pria dan wanita salah satu produk yang kami jual adalah sebuah Alat Bantu Seks Untuk wanita Penis Ikat Pinggang atau di sebut ikat penyangga atau sabuk dari alat bantu sex ini seperti celana dalam, sehingga membuat Anda nyaman saat memakainya karena ukuran sabuknya bisa diatur. Penis yang ada pada alat bantu sex ini juga terbuat dari silikon pilihan yang lembut dan halus. Di dalam paket alat bantu seks penis ikat pinggang ini sudah dilengkapi dengan 1 buah jelly pelicin yang membuat Anda semakin nyaman ketika menggunakannya. Ukuran dari alat bantu sex penis ikat pinggang yang satu ini adalah panjang 18cm, keliling lingkaran 12cm, dan memakai baterai AA 2 buah. Jadi apabila Anda belum memiliki alat bantu seperti ini, sebaiknya Anda segera membelinya agar ada variasi bercinta dalam kehidupan sex Anda.
Kiranya anda berminat silahkan hubungi kami
Hub:
Simpati: 082129590088

XL        : 085950501517


Cara Perawatan :

Setelah Pemakaian selesai lepas alat Elektrik nya dari Penis Buatan tersebut, kemudian bersihkan dengan air Sampo biasa. setelah kering simpan di tempat yang aman dan jauh kan dari terik sinar matahari yang berlebihan dan siap untuk di pergunakan lagi kapan pun yang anda mau.


Pemesanan
Kami juga melayani pemesanan untuk luar area, luar pulau atau luar negri.Pembayaran via transfer bank,setelah uang masuk barang langsung kami kirim 2-3 hari sampai. DIJAMIN BARANG SAMPAI TUJUAN.

Jika anda masih meragukan kami silahkan klik disini


_________________________________________________________________________________

















Tidak ada komentar:

Posting Komentar