Alat Bantu Seks Wanita Penis Sakky Elektrik

Alat Bantu Seks Wanita Sakky Elektrik
Nama: Sakky elektrik
Bahan: Sillikon
Panjang: 25cm
Diameter: 1,5cm
Harga: Rp.250.000,- Free Ongkir










_________________________________________________________________________________



Alat bantu seks wanita sakky elektrik ini sangat cocok bagi para wanita yang sudah punya pasangan yang sah secara hukum dan agama, Dengan menggunakan alat bantu sex tersebut dapat membuat suasanya bercinta bersama pasangan anda lebih seru dan akan mendapatkan suasana bercinta yang luar biasa. Dalam berhubungan intim dengan pasangan memang sangat di butuhkan variasi supaya pasangan suami istri tidak mudah bosan, Karena kebosanan adalah salah satu faktor pemicu terjadinya suatu perselingkuhan. Selain untuk variasi dalam hubungan intim, Alat bantu seks sakky elektrik tersebut juga bisa anda gunakan sendiri ketika sedang jauh dari pasangan. Pemakaiannya cukup mudah dan membuat anda puas serta mendapatkan sensasi yang berbeda dari biasanya.

Alat bantu seks penis sakky sangat aman sekali di gunakan, Karena terbuat dari bahan dasar silicon pilihan dan berkualitas, Getaran yang di hasilkan dari alat bantu sex ini sangat kecil lumayan kecil, Frekuensi getaran dapat di atur melalui control panel sesuai keinginan, Dengan menggunakan sistem kerja menggunakan baterai AA x 1. Namun dengan adanya rangsangan di area klitoris alat bantu sex ini banyak di minati  wanita dewasa. Dan bisa di jadikan solusi alternatif untuk memenuhi hasrat sex seperti ber masturbasi ketika sedang jauh dari suami atau digunakan untuk pemanasan ketika akan berhubungan intim dengan pasangan ( suami ) . Menggunakan alat bantu seks Penis Sakky ini di saat suami ( pasangan ) sedang jauh adalah pilihan yang cukup baik di bandingkan berhubungan dengan orang lain atau selingkuh. Oleh karena itu alat sex ini bisa membantu mebuat keluarga ada tetap harmonis.

Dengan desain yang simple, unik dan menarik alat bantu sex ini cocok untuk hadiah ( kado ) untuk teman maupun kerabat anda.

Kiranya anda berminat silahkan SMS/TLP customer kami.
Hub:
Simpati: 082129590088
XL       : 085950501517

Jika anda masih ragu dengan kami silahkan klik disini


Tidak ada komentar:

Posting Komentar