Alat Bantu Seks Vagina Pinggul Bulu Electric

Alat Bantu Seks Vagina Pinggul Bulu Electrik

Nama: Vagina Pinggul
Bahan: Full sillikon
Ukuran: Panjang 23cm
Berat: 5kg
Harga: Rp.600.000,- Free Ongkir









_________________________________________________________________




Alat Bantu Seks Vagina Pinggul disebut juga VAGINA PINGGUL BULU ELECTRIC Adalah Sex Toys Untuk Pria Berbentuk Vagina Berbadan Besar Berukuran Jumbo Serta Berbentuk Seperti Pinggul Manusia. VAGINA PINGGUL BULU ELECTRIC Dari Jepang Yang Mampu Membuat Anda Ketagihan Serta Membuat Anda Semakin Terangsang, Dengan Di Lengkapi Remote Kontrol Yang Mampu Bergetar Serta Bergoyang, Terbuat Dari Bahan Karet Silikon Padat Dan Halus Serta Memiliki Bulu Di Bagian Vaginanya Menjadikan Libido Anda Akan Semakin Cepat Terangsang Dengan Menggunakan VAGINA SEPARUH BODY / Vagina PINGGUL BULU ELECTRIC.

CARA PENGGUNAAN DAN PEMBERSIHAN VAGINA SEPARUH BODY / Vagina PINGGUL BULU ELECTRIC:

Atur Remote Pengontrol Untuk Menyesuaikan Gerak Cepat Lambatnya Frekuensi Getaran Pada Vagina Pinggul Bulu Silikon Electric, Sehingga Anda Bisa Menginginkan Getaran Yang Anda INGINKAN.

Kiranya Anda Berminat Silahkan SMS/TLP ke customer kami
Hub:
Simpati: 082129590088
XL       : 085950501517

Cara Perawatan :

Setelah Pemakaian selesai lepas alat Elektrik nya dari Vagina Buatan tersebut, kemudian bersihkan dengan air Sampo biasa. setelah kering simpan di tempat yang aman dan jauh kan dari terik sinar matahari yang berlebihan dan siap untuk di pergunakan lagi kapan pun yang anda mau.


Pemesanan
Kami juga melayani pemesanan untuk luar area, luar pulau atau luar negri.Pembayaran via transfer bank,setelah uang masuk barang langsung kami kirim 2-3 hari sampai. DIJAMIN BARANG SAMPAI TUJUAN.

Jika anda masih meragukan kami silahkan klik disini


_________________________________________________________________________________










Tidak ada komentar:

Posting Komentar